Thursday, July 9, 2009

Totok Darah di Anmo Peter Cung

Kalau badan pegal dan capek enaknya pergi kemana ya? Spa? Pijat? Refleksi? Atau mungkin ketiga-tiganya sekaligus? Sudah pernah mencoba totok sirkulasi darah?

Ada sebuah tempat di Kompl. Multatuli Indah Blok F No. 5 Medan. Namanya ANMO PETER CUNG. Di dalamnya terdapat beberapa therapist yang ahli di bidang totok sirkulasi darah.

Mula-mula aku agak kaget juga melihat plank tempat itu. Karena ada istilah-istilah pelangsingan. Kok kesannya jadi seperti tempat untuk kecantikan dan bukan tempat untuk kesehatan ya? Tapi rupanya, memang terapi pelangsingan yang mereka sediakan juga dengan metode kesehatan. Jadi, bukan cantik dalam sekejab yang biasanya dijanjikan klinik-klinik kesehatan.

Seperti halnya pengertian totok, metode yang mereka pergunakan adalah memijit di titik-titik tertentu di urat-urat tubuh. Mereka mengatakan ada 99 titik tepatnya. Titik-titik inilah yang dipijit sedemikian rupa, dengan tujuan melancarkan sirkulasi darah. Sehingga bisa mengobati berbagai jenis penyakit. Seperti kolesterol, hipertensi, berbagai penyakit saraf dan pegal-pegal.

Dan karena bersifat terapi, proses ini dianjurkan dilakukan selama 2x seminggu dalam jangka waktu tertentu, baru hasilnya bisa terlihat. Tidak instan. Dan mereka menawarkan beberapa jenis paket, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.



  • Totok Sirkulasi Darah (50 ribu rupiah /jam)
    Berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah dan energi vital dalam tubuh, meningkatkan metabolisme, meningkatkan kisaran asupan gizi, meningkatkan kerja saraf serta menghilangkan kelelahan. Juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh












  • Totok Wajah (15 ribu /15 menit)
    Berguna untuk melancarkan peredaran darah dan oksigen di daerah wajah, menyegarkan kulit, mengencangkan kulit wajah yang sudah kendor, menghilangkan jerawat, juga mengobati mata minus dan sinusitis.












  • Totok Legit (15 ribu /7 menit)
    Lebih diarahkan untuk terapi bagian kewanitaan












  • Totok Kuping (15 ribu /15 menit)
    Bila dilakukan secara teratur, dapat membentuk pola makan yang sedikit (cepat merasa kenyang) dan penurunan berat badan yang stabil (tidak mudah kembali ke berat badan semula)












  • Bakar Lemak (30 ribu s/d 50 ribu /30 menit)
    Berguna untuk menyusutkan perut dan menghancurkan lemak di daerah lengan dan paha, meningkatkan metabolisme, meningkatkan gerak peristaltik usus untuk melancarkan buang air besar, dan mencegah munculnya kista/miom







  • Waktu kesini pertama sekali, aku memilih paket yang pertama, Totok Sirkulasi Darah. Ternyata, prosesnya bisa membuat aku terus-terusan mengaduh karena sakit. Padahal, sepertinya mereka memijit dengan tenaga yang biasa saja, tapi aku merasa sakit juga. Khususnya di daerah pergelangan kaki dan betis.

    Tapi, aku tidak merasa jera. Karena hasilnya membuat badan terasa lebih rileks. Dan aku mau kok diterapi lagi. Hmm, mungkin minggu depan..

    1 comment:

    1. Wah boleh lah mampir klu pulkam...
      udah pegal kali kayaknya hidup ini..
      ada pula bakar lemak..
      udah menumpuk lemak di perut ini..

      hahahahaha.....

      ReplyDelete

    Visit my other blogs:
    Mommy Mayonnaise
    Mirror On The Wall
    Cerita Film

    Spamming and insulting comments are not allowed and will be deleted for sure. Thanks for sharing your opinions.

    Shelfari: Book reviews on your book blog
    Blog Widget by LinkWithin
     

    ~Serendipity~ | Simply Fabulous Blogger Templates | Mommy Mayonnaise | Female Stuff