Friday, March 12, 2010

Ulang Tahun Kedua

Ini adalah ulang tahun kedua yang kutuliskan di blog ini. Tidak terasa waktu berlalu. Dan disinilah aku, sekali lagi membagikan rasa syukur di blog tercintaku ini. Aku bersyukur karena Tuhan masih mengaruniaiku umur tahun ini. Dan aku bersyukur untuk begitu banyaknya berkat dan karunia yang sudah kuterima dalam setahun ini. Yang membuat perasaan senang adalah ketika membaca banyak ucapan-ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman di Facebook. Sedikit banyak, perasaan terharu itu datang juga. Mengingat banyaknya doa yang disampaikan teman-teman di hari ulang tahunku ini.
Di kesempatan ini juga aku mau bersyukur karena blog perdana ku ini masih berhasil survive hingga sekarang. Sehingga aku bisa menuliskan artikel ulang tahunku sebanyak dua kali disini. Terimakasih untuk teman-teman blogger yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan komentar-komentar berkualitas atas pemikiran-pemikiran dan berbagi ilmu yang kusampaikan lewat blog ini.

Juga terimakasih untuk kawan-kawan yang bersedia datang dan membawa banyak traffic ke blog ini. Aku berterimakasih untuk semua komentar yang disampaikan di shout box ku. Baik itu komentar yang menyenangkan, atau yang nyeleneh, bahkan yang aneh-aneh ;) Karena kawan-kawan sudah membantu memperbaiki Alexa ku yang sempat jeblok hingga 5 juta (karena kesibukan bermain game di Facebook. Hehehe) menjadi tinggal 800 ribuan sekarang ini. Terimakasih semuanya :)

12 comments:

  1. Selamat ulang tahun .....
    yang ke-17 ya Mba ? hehe

    ReplyDelete
  2. wah hebuat banget ibu satu ini...udah dies natalis yg kedua...gw aja baru setengah semester...hebuat tenan...pokok'ke met ultah ya bu...

    ReplyDelete
  3. happy birthday ya...makan-makan dong...nasi perang juga boleh...hehe

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun Ito, panjang umur, sehat selalu dan semakin bertambah rezekinya.

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun semoga bertambah sukses selalu, jangan lupa undang2 makan ya hehehehe

    ReplyDelete
  6. Selamat Ulang Tahun Sobat..
    Salut untuk karya dan sharingnya selama ini
    :)

    ReplyDelete
  7. Mau ikut komen ah, met ultah ya moga tambah sukses, crita dkit nih, sblum pnya blog aku sering nongkrong di bberapa blog wnita, termasuk dsni tapi gk pernah ikutan komen, gk pede gk ada blognya, dan berkat blog2 wnita hebat pula akhirnya aku berani tampilin blog aku.. he..he..

    ReplyDelete
  8. Selamat Ulang Tahun... jaga terus miss Alexa-nya..!! Game FB jangan terlalu sering..!!Peace.

    ReplyDelete
  9. met ultah risma
    smga smkin jaya dngn blognya
    dan limphan rezeki ny

    ReplyDelete

Visit my other blogs:
Mommy Mayonnaise
Mirror On The Wall
Cerita Film

Spamming and insulting comments are not allowed and will be deleted for sure. Thanks for sharing your opinions.

Shelfari: Book reviews on your book blog
Blog Widget by LinkWithin
 

~Serendipity~ | Simply Fabulous Blogger Templates | Mommy Mayonnaise | Female Stuff