Monday, August 3, 2009

Award Persahabatan


award radio baru

Dapat award lagi. Kali ini dari dua sahabat blogger sekaligus dengan jenis award yang sama. Senangnya....
Ini bukan award ber-back link, tapi tetap saja perlu dihadiahkan kembali. Agar ”pesan” award-nya menyebar.


award piala


Nah, ini dia yang menjadi pesan dari si pembuat award. Di-copas saja ya. Karena semua kalimatnya penting dan tidak ngalor-ngidul. Sayang kalau ada kalimat yang dipotong.
”Gambar microphone studio radio mewakili genre blog tersebut serta radio tempatnya bekerja, RCA 102, 5 FM. Latar warna biru menyimbolkan langit luas kemerdekaan inspirasi dan gagasan tak bertepi. Juga kedalaman lautan hikmah dan pengetahuan yang harus tetap diselami sesuai kemampuan masing-masing. Tulisan sastra radio berwarna kuning menyimbolkan kesuburan hati dan jiwa yang harus tetap ditanami dengan keikhlasan. Tulisan award 2009 berwarna merah melambangkan keberanian dan jiwa patriotisme para blogger sebagai anak bangsa yang berusaha mengisi kemerdekaan dengan segala hal bermanfaat di dunia maya.”
Tapi karena tidak ada ketentuan dari si pemberi award tentang bagaimana cara penghadiahan award ini, jadi, award bagus ini akan kuhadiahkan lagi pada:
3. Dias
5. Ai
Silahkan diambil ya, awardnya..
Dan terimakasih terlebih dahulu untuk Yudha dan si pendaki gunung yang sudah memberikan award ini untukku

Yang kedua, aku mau membagi award bagus yang kudapat dari Anak Betawi ini:
untuk
silahkan diambil awardnya...

Ketiga, aku punya award berbunga dari Nadja Tirta
untuk kawan ibu-ibu yang hobi ngeblog.. hehehe

Award terbaru yang kudapat dari Gavin yang baik hati dan berbudi. Hehehe

Makasih ya, Vin...

Tanggal 31 Maret 2010, aku terima award baru lagi dari mbak Triz yang manis. Ini dia awardnya:

Terimakasih ya, mbak.. :)

Award terbaru tanggal 11 April 2010, aku dapat award lagi nih, dari ito Johnson Manurung (sebenarnya bisa dipanggil Tulang nih, karena emak ku di rumah boru Manurung juga. Hehehe) di Warna Tulisan. Nama awardnya Family Blogger dan awardnya juga bagus
Sebenarnya, award ini ada pr nya, tapi berhubung aku sedang buru-buru posting nya nih (sebelum sarapan bareng suami dan anak ke luar), jadinya pr nya ntar aja ya, to. Hehehe.. Makasih untuk awardnya. Salam sukses selalu.

Semoga sahabat-sahabat dunia maya ini tetap menjadi sahabat bahkan sampai di dunia nyata..
Salam

14 comments:

  1. Wah selamat ya mbak atas awardnya.ada award juga nih dariku..diambil ya.Trimakasih

    ReplyDelete
  2. makasih mbak^^
    iya tanggal 2 kemaren^^

    ReplyDelete
  3. wah..., gue malah belum adaper award hiks..hiks.., tapi mampir yah. ada trik pasng iklan gratis di facebook. http://xnakool.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Makasih ya mbak Risma udah ngereview di sini. Salam sukses.

    ReplyDelete
  5. selamat ya mba' atas award na...

    TOP BGT dah... :-)

    ReplyDelete
  6. selamat atas awardnya ya mbak..
    blog lain udah bikin award sendiri nih, mbak risma kapan meluncurkan award buatan sendiri??

    ReplyDelete
  7. Ikut senang dengan awards kembar yang diterima Risma. Selamat menikmati pertemanan di dunia maya

    ReplyDelete
  8. makasih awardnya mba^^.... Nanti akan Ai ambil, skrg lg broesing di HP sih :P

    Makasih ya mbak ^.^

    ReplyDelete
  9. aku baru bgn tidur neh..huamm,,,
    trims yah da dikasih award..senangnya dapet award pertama wakakkaka

    ReplyDelete
  10. Horeeee, dapet award!!! hahaha...

    Ga sabar pengen masang, thaks ya mbak risma...

    ReplyDelete
  11. segenap kru pendaki gunung mengucapkan... trims ya mbak awardnya udah di posting..

    ReplyDelete
  12. wah ... banyak kali Awardnya To ... dan makasih To sudah diposting.

    ReplyDelete

Visit my other blogs:
Mommy Mayonnaise
Mirror On The Wall
Cerita Film

Spamming and insulting comments are not allowed and will be deleted for sure. Thanks for sharing your opinions.

Shelfari: Book reviews on your book blog
Blog Widget by LinkWithin
 

~Serendipity~ | Simply Fabulous Blogger Templates | Mommy Mayonnaise | Female Stuff