Tuesday, August 18, 2009

Award Internasional

international award
Ahaaa... ada gunanya juga rupanya agak telat memposting award dari kawan-kawan ini. Karena ternyata aku dapat award yang sama dari tiga sahabat blogger sekaligus. Sayang kan kalau ada yang terlambat diposting. Jadi, buat Ivan Kavalera yang sudah terlebih dahulu berbaik hati memberikan award ini kepadaku tanggal 12 Agustus lalu, aku ucapin terimakasih banyak yaa.. Maaf, kalau postingannya baru sempat dibuat hari ini.

Untuk Gavin (14 Agustus), Reztoefara (2 September) dan Aan (16 Agustus) yang juga memberikan award yang sama buatku, disini aku posting sekalian saja ya.
Menurut kawan-kawan yang sudah berbaik hati memberikan award ini untukku, ini bukan jenis award ber-PR. Jadi, cara penghadiahan-nya kembali juga tidak repot kok. Plus tetap dapat back link gratis.
Sebelumnya, ini kode untuk awardnya ya. Silahkan di-copas saja:



Dan berikut ini cara penghadiahannya kembali:
1.Silahkan hadiahkan kembali award ini kepada rekan-rekan kamu yang lainnya. Tidak ada batasan jumlah. Semakin banyak pasti semakin baik
2.Ketika memposting kembali award ini, jangan lupa menyertakan ke-tiga hal dibawah ini:
a.Sahabat yang memberikan award ini beserta link blognya
b.Tanggal penerimaan award
c.Sahabat yang ingin kamu hadiahi award ini
3.Award ini memberikan back-link tambahan buat sahabat. Caranya cukup kunjungi BLoGGiSTa iNFo CoRNeR dan tinggalkan pesan serta link posting award internasional sahabat disana, untuk ditambahkan di situs itu.
Gampang kaan?

Nah, award ini akan kuhadiahkan kembali kepada:
1.Chika
2.Inda
3.Wildanvai
4.Mbak Lydia
5.Semua kawan-kawan blogger yang datang mengunjungi blog-ku dan sedang membaca artikel ini sekarang. Silahkan diambil. Nggak repot-repot kan? Tinggal copas saja kode award yang diatas tanpa harus upload-uploadan lagi. Jadi, tidak usah ragu mengambilnya. Award ini tidak bersifat ekslusif kok..

Sesudah dicek dan ricek, sepertinya sudah tidak adalagi yang kurang dari ketiga baris diatas. Sekarang, artikel ini sudah siap untuk diposkan. Terimakasih untuk persahabatan ini. Keep posting dan salam blogger..

5 comments:

  1. Internasional atau tidak, yang penting kan persahabatannya :)

    ReplyDelete
  2. Mbak, awardnya sudah saya ambil.
    Terima kasih dan maaf kalo terlambat...

    ReplyDelete

Visit my other blogs:
Mommy Mayonnaise
Mirror On The Wall
Cerita Film

Spamming and insulting comments are not allowed and will be deleted for sure. Thanks for sharing your opinions.

Shelfari: Book reviews on your book blog
Blog Widget by LinkWithin
 

~Serendipity~ | Simply Fabulous Blogger Templates | Mommy Mayonnaise | Female Stuff