Monday, June 21, 2010

Frontierville-Mainan Baru

Ada mainan baru! Hihihi... Namanya Frontierville yang dirilis oleh Zynga. Oh ya, kayaknya aku udah pernah bilang sebelumnya, kalau aku juga penggemar Farmville (punya Zynga juga) sebelumnya kan? Farmville jugalah yang sebelumnya sempat membuatku melupakan blog-blog ku, sampai Alexa-nya turun ke 5 juta (hikshiks..).
Sejak itulah aku memutuskan untuk mengurangi aktivitas bermain game di Facebook, agar punya lebih banyak waktu di blog. Tapi, aku tidak meninggalkan Farmville sama sekali loh, aku masih tetap bermain. Hanya saja, permainan yang ini sudah kehilangan gregetnya alias membosankan (tapi nggak rela ditinggal). Maklum saja, untuk ukuran manusia, game ini sudah sampai ke taraf mapan. Dimana aku tidak perlu lagi bersusah payah memainkannya. Persediaan uang kas-nya sudah banyak dan aku tidak perlu repot-repot kalau ingin membeli produk keluaran barunya. Tapi, sayang ditinggalkan, karena aku sudah level 57. Jadinya, tetap main, tapi tidak seantusias dulu lagi. Hanya sekedar mengisi waktu.
Yang pasti, Frontierville ini berbeda dari Farmville, karena kita tidak melulu menanam, memanen dan mengurus ternak saja. Tapi disini pemain juga diminta membentuk keluarga (memiliki istri/suami) dan memiliki anak. Memang game ini masih terhitung baru, sehingga masih sedikit teman-teman di Indonesia yang mengikutinya. Tetangga-ku pun kebanyakan orang bule-bule. Hehehe.. Tapi aku sangat tertarik dan selalu penasaran untuk mengetahui kejutan apalagi yang bisa kutemukan di setiap levelnya.

Akhirnya, niat untuk tidak menambah game baru pun harus berakhir, kawan-kawan. Hahaha.. Ternyata, jauh di lubuk hati, aku tetaplah seorang pencinta game (hallaahh...). Hanya saja, selama ini tidak ada game-game yang cukup menarik perhatianku, sehingga aku bahkan menolak dan memblokir aplikasinya, agar tidak ada yang mengundangku untuk memainkannya. Sekali lagi, Zynga berhasil menarik perhatianku dan membuatku tak sabar menunggu datangnya pagi untuk melihat kebun baruku di Frontierville. Hahaha..

Ngomong-ngomong, kawan-kawan ada yang main game ini juga nggak?

3 comments:

  1. takut tergoda nge game lagi, jadi maaf aku skip bacanya hehehe

    ReplyDelete
  2. salam,
    wahh penggemar game rupanya, saya sekarang agak kurang tahu tentang game (mungkin sudah tua...hehe). tapi game memang baik juga untuk kecerdasan minda.

    jangan lupa jaga kesehatan...

    ReplyDelete
  3. Level 57? Memangnya game-nya ada berapa level, Mbak?

    ReplyDelete

Visit my other blogs:
Mommy Mayonnaise
Mirror On The Wall
Cerita Film

Spamming and insulting comments are not allowed and will be deleted for sure. Thanks for sharing your opinions.

Shelfari: Book reviews on your book blog
Blog Widget by LinkWithin
 

~Serendipity~ | Simply Fabulous Blogger Templates | Mommy Mayonnaise | Female Stuff